Template by:
Free Blog Templates

Thursday 22 October 2009

FAQ

• Apakah seventoys.blogspot.com ?
Seventoys merupakan perusahaan online yang bergerak dalam penjualan action figure atau karakter dalam film dengan harga distributor.

• Apa saja yang dijual oleh seventoys?
Seventoys menjual berbagai macam action figure serta toys dari berbagai film anime. Kami juga menyediakan berbagai macam pernak-pernik lucu yang dapat digunakan sebagai hadiah maupun sebagai pajangan di rumah anda.

• Apa keuntungan belanja di seventoys?
Kami menjual action figure eceran dengan harga distributor serta menerima pesanan untuk action figure yang diinginkan yang belum ada pada katalog kami. Seventoys memberikan kualitas barang yang terbaik, sehingga tidak mengecewakan pembeli.
Seventoys berada di Surabaya barat dan timur, sehingga memudahkan pembeli yang menginginkan untuk mendapat barangnya secara langsung.

• apakah aman jika saya berbelanja di toko ini ?
AMAN. Karena :
1. Kami menggunakan sistem pembayaran transfer bank secara langsung dan bukan menggunakan kartu kredit, sehingga anda tidak perlu kuatiit kartu kredit anda disalahgunakan.
2. Kami menggunakan TIKI JNE untuk pengiriman, sehingga barang yang kami kirim akan dilindungi oleh asuransi dari pihak TIKI JNE, jadi jika barang yang anda terima hilang atau rusak, dapat di klaim untuk mendapatkan ganti ruginya.

No comments:

Post a Comment